Tayang Perdana Serial animasi baru "Batman:Caped Crusader"

Tayang Perdana Serial animasi baru "Batman:Caped Crusader"


Nyalakan Bat-Signal!

Serial animasi Prime Video “ Batman: Caped Crusader ” akan tayang perdana pada 1 Agustus. Streamer akan merilis 10 episode musim pertama.

 

Batman: The Animated Series tetap menjadi acara superhero yang penting dan berpengaruh , bahkan hampir 30 tahun setelah episode terakhirnya, dan hilangnya pengisi suara ikonik Kevin Conroy . Tapi karakter Batman hidup selamanya, dan dia akan segera meluncurkan petualangan baru dalam serial yang sudah lama digoda olehTASBruce Timm, serta JJ Abrams dan Matt Reeves, berjudul Batman: Caped Crusader.

 

serta beberapa wawasan dari Timm dan desainer karakter James Tucker, yang secara khusus bertekad untuk tidak menduplikasi proyek Batman sebelumnya yang sangat disukai itu. Salah satu alasannya, latarnya berlatar tahun 1940-an, yang akan membuat pertunjukan ini lebih bernuansa noir—serta karakter-karakter yang digambar untuk meniru seni komik Batman pada masa itu—sambil menghilangkan sentuhan-sentuhan modern seperti ponsel dan komputer.

 Perubahan-perubahan Karakter

Elemen yang paling menarik adalah pandangan baru Caped Crusader tentang Harley Quinn: menurut EW, tidak hanya tidak akan ada Joker yang berkeliaran, Harley sendiri akan menjadi orang Amerika keturunan Asia.

“Saya ikut menciptakan karakter tersebut, jadi saya memiliki banyak cinta dan kasih sayang padanya, tapi saya pikir mungkin ada sesuatu yang menarik tentang menghadirkannya di acara itu, hanya saja bukan sebagai pacar Joker,” kata Timm kepada EW. "Jadi bagaimana kita melakukannya? Sebagian besarnya hanyalah melakukan pembalikan dasar. Dr Quinzel memiliki sifat  yang sedikit lebih serius, dan kemudian ketika dia menjadi Harley, dia menjadi sangat konyol dan aneh. Jadi kami berpikir, bagaimana jika kami membalikkannya? Saat dia menjadi Dr. Quinzel, dia sedikit lebih aneh dan menyenangkan, lalu saat dia menjadi Harley Quinn, dia menakutkan.” Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar, selain Harley, penjahat lain yang akan kita lihat pada tahun 1940-an termasuk Catwoman (penghormatan kepada karakter penipu Barbara Stanwyck dalam komedi gila-gilaan tahun 1941 The Lady Eve ) dan Clayface (“terinspirasi oleh film horor klasik ”).

 

Serial ini merupakan konsep ulang mitologi Batman dari produser eksekutif JJ Abrams, Matt Reeves, dan Bruce Timm. Ed Brubaker, James Tucker, Daniel Pipski, Rachel Rusch Rich dan Sam Register juga berperan sebagai produser eksekutif untuk serial ini.

 

Logline untuk “Caped Crusader” berbunyi: “Selamat datang di Kota Gotham, di mana jumlah koruptor lebih banyak daripada yang baik, penjahat merajalela, dan warga negara yang taat hukum terus-menerus hidup dalam ketakutan. Ditempa dalam api tragedi, sosialita kaya Bruce Wayne menjadi sesuatu yang lebih dan bukan manusia—BATMAN. Perjuangan satu orangnya demi keadilan menarik sekutu tak terduga di GCPD dan Balai Kota, namun tindakan heroiknya menimbulkan konsekuensi yang mematikan dan tak terduga.”

 

“Batman: Caped Crusader” akan melanjutkan “Batman: The Animated Series,” yang diciptakan bersama oleh Timm dan ditayangkan di Fox Kids selama 85 episode dari tahun 1992 hingga 1995. “Batman: The Animated Series” menerima beberapa Penghargaan Daytime Emmy. dengan Primetime Emmy Award untuk program animasi yang luar biasa.

 
Prime Video memesan kartun tersebut setelah dibatalkan oleh Max

Prime Video memesan dua musim untuk kartun tersebut tahun lalu setelah serial tersebut dibatalkan di Max . Serial ini, dari Warner Bros. Animation, Bad Robot Productions dan 6th & Idaho, akan menampilkan karakter-karakter familiar dari franchise “Batman” – Bruce Wayne/Batman, Selina Kyle/Catwoman, Dr. Harleen Quinzel/Harley Quinn, Komisaris Jim Gordon dan Clayface.


Kunjungi juga Artikel Batman Lainnya:Apa Itu Batman Family

Berikut Blogger Teman teman saya:

Berikut ini Artikel tentang Game dan Anime: ischanaff.blogspot.com

Forum Tanya Jawab

0 Pengguna
* Mohon Jangan Spam link Disini. Semua Komentar akan ditinjau oleh Admin